Senin, 09 November 2015

Nipple sistem alat minum untuk ayam, bebek dan puyuh

Alat Minum Nipple Sistem

Sistem ini memungkinkan aliran air yang stabil bagi ternak. Mudah dalam pemeliharaan dan memberi kemudahan pada ternak untuk mendapatkan pasokan minuman. Industri standard penggunaan adalah 12 ekor per nipple dan maksimum 15 nipples untuk pipa 3 meter. Nipples dengan kualitas yang bagus akan bebas dari bocor atau dropping, air hanya akan keluar ketika di tekan oleh mulut ternak.

Mudah di applikasikan dan mudah di bersihkan
lebih efisien
lebih higienis karena air tidak tercampur kotoran

Cara kerja:
prinsip penyediaan air berasal dari toren. Tekanan tangki akan turun menjadi sekitar 1,5 – 2 bar di karenakan tekanan yang dui hasilkan filter atau regulator distributor. Regulator distributor ini yang akan mengalokasikan jumlah air yang di alirkan. Air minum  dikirim menggunakan pipa PVC. Tidak di sarankan untuk mengalirkan air langsung dari keran karena tekanan air dari keran sangat besar akan menyebabkan kebocoran pada nipple.

Nipple disekrup langsung ke pipa plastik PVC,  baik yang berbentuk bulat ataupun persegi. Jumlah Nipple akan di sesuaikan dengan jumlah ternak di kandang. Dengan menggunakan tali baja pipa akan di sambungkan satu sama lain dan di gantung dengan menggunakan sistem winching. Sistem winching ini memungkinkan penggunaan nipple drinking sistem di semua siklus hidup ayam, mulai dari DOC sampe dewasa., karena bisa di turun dan naikkan sesuai dengan tinggi efektif ternak. Cocok untuk ayam Broiler, petelur dengan kandang battere.

Pemasangan nipple system ini harus di kerjakan dengan hati2 dan teliti untuk menghindari pemasangan pipa yang miring, pipa bocor, dan juga sistem winching. Tetesan air yang terjadi akan menyebabkan bau, infeksi pada ayam. Pastikan orang yang akan memasangnya punya pengalaman. Perlu di pastikan pula bahwa tempat anda membeli system ini menyediakan suku cadang yang lengkap bila satu hari nanti di perlukan perbaikan. Anda tidak menginginkan perbaikan keseluruhan hanya karena tidak tersedia suku cadang. Jangan tergiur dengan harga yang murah saja, anda akan memerlukan layan purna jual untuk memastikan farm anda berjalan dengan baik.

Diskusikan kebutuhan anda dengan kami, kami akan rancang drinking sistem yang pas untuk kandang anda.

Pin:57E3FC5A
Call/Wa:081213344443 - 085770006555

Drip Box  (2332)
Nipple (2356)
Nipple (2345)
Regulator Pressure (2451)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar