Sabtu, 05 Desember 2015

KONTRAKTOR PEMBUAT/BANGUN KANDANG AYAM MODERN

        SIAP MEMBANGUN KANDANG           (KONTRAKTOR KANDANG AYAM)

Berhubung dengan banyaknya permintaan untuk membantu membuatkan kandang ayam baik terbuka Maupun close house, maka kami bekerjasama dengan beberapa kontraktor yang profesional untuk siap membangun kandang anda, Baik untuk kandang terbuka maupun tertutup. Baik untuk kandang pedaging, petelur maupun breeding farm.
Untuk biaya pembangunan kandang tergantung :
1. Ukuran
2. Tipe Kandang
3. Bahan baku bangunan
4. Lokasi
5. Peralatan yang di inginkan (Manual/outometik)

Bagi yang berminat mengunakan jasa kami siap melayani dengan sebaik-baiknya.
Silahkan kontak kami:
Call: 081213344443
Wa: 085770006555
Bbm: Pin:57E3FC5A

Contoh kandang Closed House Dan Biayanya:
Perkembangan dunia perunggasan di bidang peternakan merupakan yang terdepan jika dibandingkan dengan komoditas lainnya. Hal ini ditunjukkan dengan tingginya permintaan akan daging ayam broiler dan telur. Sejalan dengan itu penerapan teknologi yang ditujukan untuk peningkatan efisiensi dalam pemeliharaan juga telah banyak diterapkan. Teknologi yang menguntungkan sejauh ini telah diterapkan pada closed house system (sistem kandang tertutup). Closed house system dibuat dengan tujuan agar faktor lingkungan seperti panas, cuaca, angin hujan dan sinar matahari tidak berpengaruh banyak saat pemeliharaan. Berikut ini adalah keuntungan closed house system : 1.      Meningkatkan kapasitas pemeliharaan.
2.      Ayam lebih sehat, nyaman, segar dan tenang.
3.      Sirkulasi udara lebih baik 4.      Mendukung produktivitas maksimal 5.      Efisiensi tenaga kerja. 6.      Temperatur dapat dikontrol sesuai dengan kebutuhan pemeliharaan. 7.      faktor lingkungan tidak berperan banyak saat pemeliharaan Hampir di katakan tidak ada kontak dengan faktor lingkungan selama pemeliharaan, di dalam sistem kandang tertutup ventilasi memiliki peranan yang sangat penting untuk menjaga temperatur dan kelembapan udara di dalam kandang. Berikut ini merupakan fungsi ventilasi pada closed house system :
1.   Menghilangkan panas.
2.   Menurunkan kelembapan udara.
3.   Mengurangi debu.
4.   Menurunkan kadar gas beracun di dalam kandang seperti gas ammonia, karbondioksida maupun karbonmonoksida.
5.    Menyediakan oksigen. Sistem ventilasi pada closed house tergantung dari jenis kipas(fan) yang digunakan. Cara kerja fan itu sendiri dibagi menjadi dua cara, yaitu mendorong udara masuk dan menyedot keluar. Cara kerja fan model pertama adalah udara mengalir ke dalam akan menyebabkan takanan positif sehingga sifat ini disebut dengan system positif (positive pressure system). Cara kerja fan model kedua adalah udara mengalir dari dalam kandang menuju ke luar akibat adanya daya sedot fan, sehingga terjadi tekanan negative. Cara kerja fan ini biasa disebut dengan sifat negative (negative pressure system).  Dari kedua sistem yang banyak dipakai adalah negative pressure dengan menggunakan cooling pad.
Perhitungan biaya untuk peralatan Close House system.
Simulasi Ukuran Kandang 10 m x 80 m (1 lantai)                  
Kapasitas : 12.000 ekor
Nama Komponen                                                                               
Harga Ventilation System 5 buah Blower dan 1 buah temtron 304                                           
Rp.  32.500.000,- Evaporative System 
35 buah Celldek dan 1 buah pompa Collingpad                              
Rp.  28.500.000,- Curtain System Dan Plafon  42 buah pipa pvc 3/4 " (tirai), 2 rol Tirai A 10 (Tirai Samping) 5  rol Tirai A 10 (Tirai Plafon) 2 buah hand Winch 2500 Lbs 500 meter seling 6mm 110 Klem 6 mm 2 Box Skrew No 14 6 Gros  Skrew No 10 8 buah pulley besar 250 Split pen 10 kg tali plastik 10 Box kabel T 1 Set panel, Fitting lampu dll Total Sub Harga :                                                                           Rp.  15.000.000,- TOTAL BIAYA :                                                                                 Rp.   76.000.000,- Keterangan : - Belum termasuk tempat pakan, minum dan pemanas harga di atas tidak terikat sewatku waktu bisa berubah.

210 komentar:

  1. maaf mas kalo di sumatera utara berapa biayanya utk closed house.populasi 15.000 ekor
    trims atas perhatiannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Hapus
    2. Rab kapasitas 10.000 broiler semua mas bangunan alat termasuk alat makan pemanas dan kipas

      Hapus
    3. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan
      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.
      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.
      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Hapus
    4. Berapa Rab ukuran kandang close house ukuran 10×70

      Hapus
  2. pa bisa dikirim RAB Total biaya pembuatan Kandang Close House 120m X 12m untuk breeding...ke email : niesan_14@yahoo.co.id

    Mhon dikirim ya pa.

    Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sdh ada RAB ukuran 10x30 itu boleh tolong dibagikan ke saya juga om?
      Email saya fajarfb@gmail.com

      Terimakasih

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Maaf pak bisa kirim RAB kandang clouse house 110x12 m ke dayaryachmad@gmai.com

    BalasHapus
  5. Maaf pak bisa kirim RAB kandang clouse house 110x12 m ke dayaryachmad@gmai.com

    BalasHapus
  6. Bisa tolong kirimkan RAB kandang close house 120 x 12 m ke fettucini93@gmail.com? terimakasih

    BalasHapus
  7. bisa kirim RAB kandang close house ukuran 10 x 30 m ke ramosjuliandp@gmail.com pak...
    terima kasih

    BalasHapus
  8. Bisa dibantu RAB kandang Close house kapasitas 20.000 ekor, termasuk kebutuhan minimal luas tanah mohon dikirim ke email: muhammadfaishalamin@gmail.com. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bos saya ada mau buat kandang bisa minta kontak nonya kirim wa kesaya 081368722800 atau email ke mean_theblues@yahoo.com

      Hapus
  9. Bisa dibantu RAB kandang Close house kapasitas 2.000 ekor,untuk ayam petelur termasuk kebutuhan minimal luas tanah mohon dikirim ke email:yunus_mone@yahoo.co.id terimakasih

    BalasHapus
  10. Saya tertarik bekerjasam. Tolong kirim RAB nett untuk 20.000 ekor ayam daging. Thx
    Humaediarifansyah@gmail.com

    BalasHapus
  11. Pagi pak bisa kirim RAB di Email yunus_mone@yahoo.co.id
    Saya tertarik untuk memulai usaha peternakan ayam petelur dan ayam Potong..kalo bisa RAB lengkap pak....
    Demikian Terimakasih

    BalasHapus
  12. Malam Pak..bisakah saya dikirim via email RAB closed house utk ukuran 7x86 meter...terima kasih bantuannya pak

    BalasHapus
  13. Bisa dibantu RAB kandang Close house kapasitas 15.000 ekor, termasuk kebutuhan minimal luas tanah mohon dikirim ke email: diditariady1@gmail.com. terimakasih

    BalasHapus
  14. Kandang broiler dengan Kapasitas 12.000 berapa biaya keseluruhan sampai siap pakai pak. mhn kirim Rincian biayanya ke abdulwahabaji0804@gmail.com

    BalasHapus
  15. Kandang broiler luas 8m x 10m dengan Kapasitas 12.000 berapa biaya keseluruhan sampai siap pakai pak. mhn kirim Rincian biayanya. Kirim ke satriaadib71@yahoo.com

    BalasHapus
  16. Salam.
    Moon bantuan Bapak untuk RAB Close house 20.000 ekor ayam daging. Alamat email saya di hendra.barori@icloud.com,hendra.office@yahoo.com. Demikian Terima Kasih.

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum Pak
    Mohon bantuan perhitungan RAB untuk pembuatan kandang tertutup termasuk pembuatan bangunan kandang dgn rangka baja untuk kapasitas 20rb ekor dan berapa luas tanah minimal yang dibutuhkan untuk kandang tsb. Tolong kirim detail nya ke email saya eksti_anggriadi@yahoo.com, terima kasih, wassalam

    BalasHapus
  18. pak bisa minta RAB UNTUK LAHAN UKURAN 100X25 M SISTEM KANDANG CLOSE HOUSE
    TERIMAKASIH PAK
    EMAIL : OKTABENE@GMAIL.COM

    BalasHapus
  19. Selamat siang. Untuk wilayah pemalang jeteng masuk dlm jangkauan tdk?

    BalasHapus
  20. Selamat siang. Untuk wilayah pemalang jeteng masuk dlm jangkauan tdk?
    Email. guruganteng89@gmail.com

    BalasHapus
  21. Bisa minta RAB untuk kapasitas 5000 ekor posisi disukabumi mksh

    BalasHapus
  22. salam
    Kandang broiler dengan Kapasitas 10.000 berapa biaya keseluruhan sampai siap pakai pak dan juga ayam petelor dg kapasitas sama 10.000. mhn kirim Rincian biayanya ke imamkhusyaini@gmail.com

    BalasHapus
  23. Siang mas bisa kirim RAB pembuatan kandang open dan close house 100x15m
    ke dyandrafreitas13@gmail.com

    BalasHapus
  24. pa bisa dikirim RAB Total biaya pembuatan Kandang Close House 120m X 12m untuk breeding...ke email :bangtoyibkor1@gmail.com


    Mhon dikirim ya pa.

    Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setyo Soemito 29 Maret 2017
      Mohon dikirim gambar dan RAB kandang Closed House ukuran 12x120 m , 2 tingkat populasi 40.000 ekor ke email soemitos@yahoo.co.id. Terimakasih.

      Hapus
  25. Mohon dibuatkan gambar dan RAB kandang closed house ukuran 12 x 50 meter dua tingkat dengan kapasitas per lantai 9.000 ekor per tingkat. Mohon dikirimkan ke thwidyana@gmail.com

    BalasHapus
  26. Mohon bantuannya untuk RAB pembuatan kandang close house ayam pedaging dengan bangunan 2 lantai kapasitas 15.000
    Lokasi kami di daerah banyuwangi jawa timur
    Thanks
    Muknis@gmail.com

    BalasHapus
  27. Salam wirausaha, mohon dikirimkan gambar dan RAB kandang close house ayam pedaging dan petelur 12 X 120 m (dua lantai) populasi 58.000 ekor, termasuk biaya pengiriman untuk Wilayah Kalimantan Timur. TERIMA KASIH

    BalasHapus
  28. Mohon bantuannya untuk RAB pembuatan kandang semi close house ayam pedaging dengan bangunan 2 lantai 8x60
    Lokasi kami di daerah mojokerto jawa timur
    Thanks
    h_prabudi@yahoo.co.id

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Ass. Pak !! bisa minta tolong dikirim RAB & Gambar kandang close house 120 x 12 m, 2 (dua) Kantai, untuk Lokasi di Kab. Subang - Jawa Barat. Terima Kasih

    BalasHapus
  31. Ass. Pak !! bisa minta tolong dikirim RAB & Gambar kandang close house 120 x 12 m, 2 (dua) Kantai, untuk Lokasi di Kab. Subang - Jawa Barat. Terima Kasih
    Mohon dikirim via email : sunartohadiatmaja@ymail.com

    BalasHapus
  32. Pak !! bisa kirimkan RAB & Gambar kandang close house utk kapasitas 60.000 ekor, Rencana ukuran Kandang : 120 x 12 m, 2 (dua) lantai, Terima kasih. dikirim via email : dadannurhasan@ymail.com

    BalasHapus
  33. Siang, bisa kirimkan RAB & design kandang close house untuk kapasitas 1000~3000 ekor ke ftasha13q@ygmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  34. Saya tertarik bekerjasam. Tolong kirim RAB nett untuk 100 rbu ekor ayam daging. Thx
    indowargi@gmail.com

    Balas

    BalasHapus
  35. Saya tertarik, untuk popilasi 5000 coba kirim RAB ke fahmi.iskndar93@gmail.com

    BalasHapus
  36. untuk kandnag dgn ukuran 80x20 brp populasi ayamnya? n tolong kirim RAB ke za03863@gmail.com

    BalasHapus
  37. Pak !! bisa kirimkan RAB & Gambar kandang close house utk kapasitas 60.000 ekor, Rencana ukuran Kandang : 120 x 12 m, 2 (dua) lantai, Terima kasih. dikirim via email : zaenshahab@gmail.com

    BalasHapus
  38. Pak minta tolong kirim RAB untuk tipe kandang close dengan populasi 10.000 ekor ayam siap pakai. Kirim ke irshae@gmail.com

    BalasHapus
  39. Pak minta tolong kirim RAB untuk tipe kandang close dengan populasi 10.000 ekor ayam siap pakai. Kirim ke

    djurinos@gmail.com

    BalasHapus
  40. Pak mohon d infokan RAB untuk tipe kandang close house dengan populasi 5000 ekor. Kirim ke

    Suryadijbk@gmail.com
    Terimakasih.

    BalasHapus
  41. pak bisa minta RAB UNTUK LAHAN UKURAN 100X10 M SISTEM KANDANG CLOSE HOUSE
    TERIMAKASIH PAK
    EMAIL : mpunk.shiet@gmail.com

    BalasHapus
  42. Selamat pagi
    Pak, mohon rab untuk pembangunan kandang close house dgan ukuran lahan 10x80M sampai siap pakai.
    Terimakasih
    email: hanrifah11@gmail.com

    BalasHapus
  43. Selamat malam. Mohon dikirimkan RAB kandang Closed House untuk populasi broiler 20.000 ekor. Email ke dipa.pahlevie@gmail.com.Terima kasih.

    BalasHapus
  44. Boleh minta RAB nya untuk 20.000 ekor
    Ahmad.nurikhsan1@gmail.com

    BalasHapus
  45. boleh minta RAB untuk 15.000 ekor ayam. ke alifa1104154mahyasa@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  46. Maaf pak tolong kirim RAB kandang closed house untuk populasi broiler 20.000 ekor ke Email andi.merlin37@gmail.com

    BalasHapus
  47. Selamat malam pak.., mohon info RAB nya untuk 20.000 ekor close house bahan baja ringan full automatic. Email: supriyadiutomo66@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  48. Mohon dikirim kan gambar kandang close house dan RAB nya untuk kandang kapasitas 40.000 ekor ayam ke antokaerbe@gmail.com, terimakasih pak

    BalasHapus
  49. Mohon dikirim kan gambar kandang close house dan RAB nya untuk kandang kapasitas 40.000 ekor ayam ke antokaerbe@gmail.com, terimakasih pak

    BalasHapus
  50. bisa kirim RAB kandang close house ukuran 10 x 30 m ke teguhnega@gmail.com pak...
    terima kasih

    BalasHapus
  51. kalo untuk kapasitas ayam 5000 harus ukuran berapa ke berapa tolong kirim RAB nya...ke dedesolehudin45@gmail.com

    BalasHapus
  52. Selamat malam Pak, boleh minta RAB dan gambar untuk kapasitas 40.000 ekor dengan luas kandang 12 x 130 meter untuk Di daerah subang. Mohon diemailkan ke alkindi.hikmatyarnd@gmail.com terima kasih pak

    BalasHapus
  53. Saya tertarik bekerjasam. Tolong kirim RAB nett untuk 20.000 ekor ayam daging. Thx jausyaq27@yahoo.co.id

    Balas

    BalasHapus
  54. Saya tertarik bekerjasam. Tolong kirim RAB nett untuk 20.000 ekor ayam daging. Thx jausyaq27@yahoo.co.id

    Balas

    BalasHapus
  55. Mohon estimasi RAB untuk kandang ukuran -+ 10x 50 meter.. kira2 untuk ukuran tsb kapasitasnya berapa ekor??? Terima kasih
    imambaharrizky@gmail.com

    BalasHapus
  56. Mohon RAB nya untuk lahan 0,5 bahu, butuh bangunan berapa meter dan berapa banyak ayam yg di ternak (mohon yang lengkap beserta biayanya)dan kirim ke gmail.adewarnoto82@gmail.com

    BalasHapus
  57. Mohon kirim RABnya kapasitas ayam 5000 sudah siap pakai harus ukuran berapa ke brotonyoman927@gmail.com

    BalasHapus
  58. Selamat malam. Mohon dikirimkan RAB kandang Closed House untuk luas lahan 10x50 meter. Email ke aanabdu@gmail.com.Terima kasih.

    BalasHapus
  59. Selamat pagi, mohon dikirim RAB untuk luas kandang 8x40 meter .ke email prasetyosugeng20@gmail.com

    BalasHapus
  60. Selamat malam pak, tolong dengan sangat dikirim RAB untuk luas kandang 15×40.ke email worrobrontolaras11@gmail.com

    BalasHapus
  61. Selamat malam pak .saya mau buat kndang tolong di bantu perincian untuk buat kandang close hous ayam pedaging ukuran 10×40m dua lantai .email rovanovan17@gmail.com

    BalasHapus
  62. Selamat Sore Pak,
    Mohon bantuannya untuk RAB pembangunan Konstruksi kandang closed house ukuran 12x120 m, dua lantai.
    Bisa di dikirim ke mail tputef@gmail.com

    BalasHapus
  63. Assalamualaikum pak, mohon bantuannya saya minta rab kandang close house untuk ukuran 12 m x 126 m. 2 lantai, berikut contoh gambarnya pak. Mohon kirim ke cheungyank@gmail.com
    Terima kasih banyak.

    BalasHapus
  64. klo pembuatan Kandang close house Rangka Baja 2 lantai dengan kapasitas 50 ribu RAB nya sekitar berapa ? mohon di email ke azis.syaihun@gmail.com

    BalasHapus
  65. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  66. Mas.. mau nanya, biaya diatas blom termasuk biaya bangunannya ya,bisa minta email kan utk RAB totalnya ya mas, berikut bangunan nya.
    Tolong email kan ke aguspbj@hotmail.com ya mas! Mudah mudahan sesuai budget nya.

    BalasHapus
  67. Slmt sore pak mohon dibantu tolong kirim rap kandang Ayam kpasitas 50ribu ekor atas bantuan terimakasih mozainda@gmail.com

    BalasHapus
  68. Assalamualaikum,Pak mohon dibantu di buatkan RAB komplite siap isi ayam pedaging dg ukuran 9x90 2 lantai didaerah jombang jatim terima kasih salam,Mulyadi ahmad Mohon di Email: amulyadi.2014@gmail.com

    BalasHapus
  69. Assalamualaikum,Pak mohon dibantu di buatkan RAB kandang close hause komplite siap isi ayam pedaging dg ukuran 9x90 2 lantai didaerah jombang jatim terima kasih salam,Mulyadi ahmad Mohon di Email: amulyadi.2014@gmail.com

    BalasHapus
  70. ass. bisa minta RAB hitungan kandang terbuka ukuran 10 x 90 1 lantai tinggi 4 m
    terima kasih wss

    BalasHapus
  71. ass. bisa minta RAB hitungan kandang terbuka ukuran 10 x 90 1 lantai tinggi 4 m kirm ke sutop11@yahoo.com
    terima kasih wss

    BalasHapus
  72. Bisa kirim RAB untuk 10x25m 3lantai 8000ekor.
    carimh93@gmail.com

    BalasHapus
  73. Bisa kirim Rab kandang open house ke bsmbng@gmai.com. Terimaksih.

    BalasHapus
  74. pa bisa dikirim RAB Total biaya pembuatan Kandang Close House 120m X 12m untuk breeding...ke email : iansyah2013@yahoo.com

    Mhon dikirim ya pa.

    Trimakasih

    BalasHapus
  75. Selamat sore, Boleh minta kontak yang bisa dihubungi pak?
    Terima kasih

    BalasHapus
  76. Mohon informasi PAK RAB untuk pembuatan kandang ayam petelur close house lengkap dengan alat otomatis..tinggal pakai. Area RIAU PAK

    BalasHapus
  77. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  78. Pak minta tolong minta Penawaran untuk pembuatan kandang close house kapasitas 10.000 ekor dengan kontruksi baja ringan mohon cantumkan ukuran kandang,ukuran tanah yg diperlukan,sket bentuknya,Lokasi saya boyolali-jawa tengah.(siap pakai/siap chicks in)
    Email ke: slametwinadi@gmail.com

    BalasHapus
  79. Terima kasih buat Tulisannya Pak...
    Sy minta tolong.. dikirim RAB kandangnya ke Email : Dneros@gmail.com

    BalasHapus
  80. Terima kasih buat Tulisannya Pak...
    Sy minta tolong.. dikirim RAB kandangnya ke Email : Dneros@gmail.com

    BalasHapus
  81. Trima kasih buat tulisanya pak... Saya berminat untuk buat kandang broiler 200 m2 minta tolong kirim RAB kandangnya ke hidayatw458@gmail.com trimakasih

    BalasHapus
  82. Trima kasih buat tulisanya pak... Saya berminat untuk buat kandang broiler 200 m2 minta tolong kirim RAB kandangnya ke hidayatw458@gmail.com trimakasih

    BalasHapus
  83. Saya punya tanah di lumajang ukuran 40 x 50... Bisa di buat ternak ayam petelur berapa ekor? Dan tolong di buatkan rab nya. Kirim ke email davidsetio77@gmail.com

    BalasHapus
  84. Terimaksih infonya pak, mohon maaf bisa kirimi RAB kapasitas 20.000 ke fauzinur165@gmail.com

    BalasHapus
  85. minta RAB kandang close ayam potong dengan ukuran 10x30 2 lantai
    kirim ke sondongsur@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  86. Salam Sukses, mohon dikirimkan gambar dan RAB kandang close house ayam pedaging 12 X 120 m (dua lantai), termasuk biaya pengiriman untuk Wilayah Kediri Jawa Timur di email : hendra.sja@gmail.com
    TERIMA KASIH

    BalasHapus
  87. Salam Sukses, mohon dikirimkan gambar dan RAB kandang close house ayam pedaging 12 X 120 m (dua lantai), termasuk biaya pengiriman untuk Wilayah Kediri Jawa Timur di email : hendra.sja@gmail.com
    TERIMA KASIH

    BalasHapus
  88. Mohon dikirimkan RAB kandang close house ukuran 12 x 100, ke moelyadee@gmail.com, Terima kasih

    BalasHapus
  89. Mohon dikirimkan gambar dan RAB kandang close house ukuran 12m x 90m, ke ajisetiadi9@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  90. Bisa bantu kirim RAB untuk kandang close house ukuran 50mx12m pak?
    .
    Regars,
    fanneza@gmail.com

    BalasHapus
  91. Bisa tolong kirimkan RAB kandang close house 120 x 12 m oktabene@gmail.com

    BalasHapus
  92. Assalamualaikum pak, mohon bantuannya saya minta rab kandang close house untuk ukuran 12 m x 50 m. 2 lantai, berikut contoh gambarnya pak. Mohon kirim ke abud_1905@yahoo.com
    Terima kasih banyak.

    BalasHapus
  93. Assalamualaikum pak, mohon bantuannya saya minta rab kandang close house untuk ukuran 12 m x 50 m. 2 lantai, berikut contoh gambarnya pak. Mohon kirim ke abud_1905@yahoo.com
    Terima kasih banyak.

    BalasHapus
  94. Pak minta rab ayam pedaging kapasitas 2000ekor. tlg kirim ke email khaerudin.musli@gmail.com

    BalasHapus
  95. Assalamualaikum pak, mohon bantuannya saya minta rab kandang close house untuk ukuran 11 m x 50 m. 2 lantai, berikut contoh gambarnya pak. Mohon kirim ke kharismasejati354@gmail.com
    Terima kasih banyak.

    Balas

    BalasHapus
  96. Pak bisa minta tlg kirim rab dan gambar kandang close house 12x120m, kirim ke email johnherimarjono@gmail.com, utk wilayah kalteng

    BalasHapus
  97. Pak jika ada peryaratan lain utk dapat rab dan gambar konstruksi baja wf 12x120 lt 2 mohon email ke johnherimarjono@gmail.com

    BalasHapus
  98. Assalamualaikum pak, saya tertarik pada kandang close house, oleh karena itu saya mohon dikirimi rab kandang close house untuk ukuran 12 m x 50 m. 2 lantai, berikut contoh gambarnya pak. Mohon kirim ke sriyadi600421@gmail.com
    Terima kasih .

    BalasHapus
  99. Assalamualaikum pak, saya berminat tolong kirim RAB dan gambar kandang ayam boiler close house dgn ukuran kandang 12 m X 120 m,. Mohon kirim ke zleo996@gmail.com

    BalasHapus
  100. Mohon dibantu untuk RAB pembuatan kandang close house ayam pedaging dengan bangunan 2 lantai luas tanah 2.000-3.000 m2 ke email : maulana29@gmail.com , lokasi kami di daerah Semarang Jawa Timur.

    Jazaakallohu khoiron.
    Salaam,
    Maulana
    087832941635

    BalasHapus
  101. Minta tolong kirim RAB untuk tipe kandang close dengan populasi 10.000 ekor ayam pedaging ke anjar11@gmail.com
    Terima kasih sebelumnya..

    BalasHapus
  102. Pak saya mau buat 2000 ayam petelur kira" berapa meter ama buat kandang nya habis berapa dngan sistem close house .. Iwnsetiawan6 @gmail.com .. 085811919560

    BalasHapus
  103. mohon dibantu RAB pembuatan kandang close 12x120m 2 lantai ke email: soemakoo@gmail.com. Lokasi di Pati-Jateng.

    BalasHapus
  104. mohon dibantu RAB pembuatan kandang close house layer luas 15 x 90 dengan sistem otomatis. minta tolong kirim ke luthfid91@gmail.com lokasi wilayah subang. terima kasih

    BalasHapus
  105. Mohon dibantu RAB pembuatan kandang close house luas 6 x 30 dengan sistem otomatis 1 lantai lokasi purwakarta. Minta tolong kirim ke email abdu.purwidyo@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  106. Mohon bantuannya saya minta rab kandang semi close house ayam broiler, untuk ukuran 12 m x 70 m. 2 lantai,kapasitas berapa ekor ? berikut contoh gambarnya. Mohon kirim ke anton.wsjw@gmail.com. Terima kasih.

    BalasHapus
  107. tolong minta penawaran RAB untuk kandang close hose kapasitas 10.000 ekor. email wanandiansyah@gmail.com
    trims

    BalasHapus
  108. Assalamualaikum Pak
    Mohon bantuan perhitungan RAB untuk pembuatan kandang tertutup termasuk pembuatan bangunan kandang dgn rangka baja untuk kapasitas 100rb ekor dan saya punya lahan kurang lebih 5ha di pekanbaru riau. tempatnya cocok buat ternak ayam . Tolong kirim detail nya ke email : taufikurnia94@outlook.com pak. Terimakasih banyak pak

    BalasHapus
  109. Mohon dikirim gambar dan RAB kandang Closed House ukuran 12x120 m , 2 tingkat populasi 40.000 ekor kirim ke email sudiono8@gmail.com

    BalasHapus
  110. pak saya punya tanah cuma 10 x 15 meter ,mohon infonya muat brp ekor biaya membuat kandang berapa ,email ke = gerimis232@gmail.com

    BalasHapus
  111. Mohon dikirim gambar dan RAB kandang Closed House ukuran 12x120 m , 2 tingkat populasi 40.000 ekor, lokasi salatiga, mohon kirim ke email : Ibra.cadabra0512@gmail.com

    BalasHapus
  112. Mohon gambar dan RAB kandang closed house ayam boiler ukuran 10x60m, mohon di kirim ke muhtadhin1@gmail.com

    BalasHapus
  113. mohon kirim RAB kandang close house ayam broiler untuk 10.000 ekor ayam ke email: mibezt.miqbal@gmail.com
    trims

    BalasHapus
  114. mohon bantuannya untuk tugas kuliah saya, kirim RAB closed house ke email renirosoantikasari@gmail.com terima kasih..

    BalasHapus
  115. mohon bantuannya,,kirim RAB nya ke email rifqihasan99@gmail.com

    BalasHapus
  116. Saya ingin membuat kandang close house 2 lantai dengan diameter 12x60 mtr.
    bisa bantu tolong kirimkan rab nya email sy teungkuabie89@gmail.com atau bisa ke wa saya 0811 687 4813

    trima kasih

    BalasHapus
  117. Saya ingin membuat kandang close hose 2 lantai dengan kapasitas ayam 100rbu tolong kirimkan rab nya email saya hendriksuheraln312@gmail.com atau ke wa 085878615519

    BalasHapus
  118. Mmta tolong dikirimkan RAB kandang closed 12x100 m. 2 lantai. Apakah jawa tengah msuk jangkauan? Lungtanj@gmail.com. terima kasih

    BalasHapus
  119. Saya ingin membuat kandang close house 2 lantai dengan ukuran 10 x 80 mtr.
    bisa bantu tolong kirimkan rab nya pak.email sy roymarthawahyudi@gmail.com atau bisa ke wa saya 087892384410

    BalasHapus
  120. Mohon dikirim gambar dan RAB kandang Closed House ukuran 12x120 m , 2 tingkat populasi 40.000 ekor, lokasi salatiga, mohon kirim ke email : rafayaharis@gmail.com

    BalasHapus
  121. Pak minta RAB untuk kandang ukuran 6x 100 dan 10x100 1 tingkat,, kirim ke email kurniawantri89@gmail.con

    BalasHapus
  122. Mohon minta RAB kandang ukuran 8 x 50 m kirm ke helsasyifa@gmail.com

    BalasHapus
  123. Mas..saya tertarik untuk buka usaha ternak ayam potong...bisa kirim RAB untuk ukuran 2 ribu ekor dan ukuran 5rb-10 rb mas ke sagitanolaputri@gmail.com..thanks

    BalasHapus
  124. Sya juga minta tlong rumuskan utk kadang kapasitas 6000 ekor

    BalasHapus
  125. Mas saya minta tolong di kirimin RAB untuk kandang ukuran 53x8.. lokasi majalengka jawabarat... minta kirim email ya mas prya.adhiguna.uad.ac.id@gmail.com

    BalasHapus
  126. Bisa kirim RAB untuk close 2 lantai ukuran 12 x 126 m ke sudarwog@gmail.com, tq & salam

    BalasHapus
  127. Pak kirim RAB untuk populasi 10.000 ekor ayam pedaging, dan brp luas tanah yg dibutuhkan
    Email ke : muhammadheriirawan@yahoo.co.id

    BalasHapus
  128. Pak kirim RAB untuk 40.000 ekor ayam potong, 2 lantai

    BalasHapus
  129. Halo,
    Ini untuk menginformasikan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Rose Badmus, pemberi pinjaman swasta telah membuka peluang keuangan bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman kepada perorangan, perusahaan, dan perusahaan dengan persyaratan dan ketentuan yang jelas dan mudah dimengerti, hanya suku bunga 2%. hubungi kami hari ini melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (roseofsharonfinance@gmail.com)

    BalasHapus
  130. Mohon dikirim gambar dan RAB kandang Closed House ukuran 12x120 m , 2 tingkat, mohon kirim ke email : damarsujarwo@gmail.com

    BalasHapus



  131. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus
  132. Klo buat populasi 10.000 RAB kandang closed house berapa ya? Bisa d kirim RAB na makasih

    BalasHapus
  133. Saya ingin mengembalikan semua kemuliaan kepada Allah atas apa yang dia gunakan untuk dilakukan oleh Ibu Alicia Radu dalam hidup saya, nama saya Yetty Sunarsih dari Sandakan di malaysia, saya seorang janda dengan 3 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil dan sejak itu hidup telah menjadi sangat kasar bagi saya dan keluarganya dan saya telah mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di malaysia dan saya ditolak dan dikurangi karena saya tidak memiliki jaminan dan tidak bisa mendapatkan pinjaman dari bank dan saya sangat sedih
    pada hari ini yang setia ketika saya melalui internet, saya melihat kesaksian ROBBI bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu dan saya menghubungi dia untuk bertanya tentang Ibu dan bagaimana benar pinjaman dari Ibu Alicia Radu dan dia mengatakan kepada saya bahwa benar dan saya menghubungi Ibu Bunda Alicia Radu dan mengajukan permohonan pinjaman dan pinjaman Saya diproses dan disetujui dan dalam 24 jam saya mendapat uang pinjaman saya peringatan di akun saya dan ketika saya memeriksa akun saya, pinjaman saya masih utuh dan saya sangat bahagia dan saya bersumpah bahwa setiap perusahaan yang meminjamkan pinjaman saya akan memberikan deskripsi perusahaan, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com) dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (yettysunarsihs850@gmail.com) untuk informasi dan juga teman saya ROBBI via emailnya :( robbi5868@gmail.com)

    BalasHapus
  134. Mohon bantuanya ya bos bisa kirim RAB untuk kandang ukuran 10x50 ke email ragilpunden64@gmail.com

    BalasHapus
  135. Kalau buat kandang populasi 5000 ekor closed house berapa ya?...area palangkaraya...balas ke email diandra731991@gmail.com

    BalasHapus
  136. Mohon rincian rab nya untuk ukuran 4×20 susun 2 lantai.tolong di email ke athabilahilham@gmail.com.terima kasih

    BalasHapus
  137. Untuk daerah bogor tepatnya di bnr.athabilahilham@gmail.com

    BalasHapus
  138. Pak, saya dari bengkulu...sya punya lahan 100x40, saya mau buat 3000 ayam petelur kira" buat kandang nya habis berapa dngan sistem close house .. Bls k email .. Cikhep@gmail.com

    BalasHapus
  139. Selamat siang pak? Kalo biaya kandang close house ukuran 12 x 60 berapa pak? Mohon bales ke email solihinokey39@gmail.com

    BalasHapus
  140. kalau saya mau buat kandang terbuka dgn ukuran 7 x 90 apa bisa dilayani...?mohon email saya bustanbakri@gmail.com

    BalasHapus
  141. Biaya kandang broiler close house 12 x 60 lokasi bengkulu bos berapa seandainya saya terima siap pakai. Saya sudah ada lokasih 80 m x 120 m Email saya aprizal972@gmail.com

    BalasHapus
  142. Untuk populasi 10rb ekor berapa ya

    BalasHapus
  143. PROMO BONUS DEPOSIT HARIAN INDOKARTU

    Minimal Deposit!

    === 7 Permainan 1 USER ID ===
    JUDI KARTU ONLINE & AGEN POKER ONLINE
    INDOKARTU adalah web judi poker online Indonesia resmi dan terlengkap dalam menyediakan permainan poker online seperti poker online, domino online, bandar ceme online, blackjack online, Bahkan sebagai web Agen Poker Online uang asli yang menyediakan transaksi dari bank BCA, BNI, BRI, Bank Mandiri, memberikan minimal deposit yang sangat murah serta menyediakan hadiah jackpot setiap harinya dan bisa main dengan para pemain dari seluruh daerah yang ada di Indonesia. Main poker online terpercaya di IndoKartu

    indokartu.info

    Ayo gabung sekarang di indokartu.net

    BalasHapus
  144. Biaya kandang untuk ukuran 10x20 brp ya?daerah sidoarjo jatim..mohon kirim rincian ke rahman3328@gmail.com

    BalasHapus
  145. Asslmualaikum... Pak bsa tlong krimkan RAB pmbuatan kndang 10x70 m smpai siap produksi. Mnta d krimkan ke ekobowo1987@gmail.com

    BalasHapus
  146. JUDI ONLINE DEPOSIT PAKAI PULSA!

    Perutusan Bandar Taruhan Judi Bola Sbobet Online Terpercaya dan terbaik yg menyediakan jasa pelayanan guna awal akun permainan judi atau taruhan online kepada kamu di delegasi judi online yg berpangkat International, resmi dan terpercaya hanya di judi online terpercaya.

    Sbg Delegasi Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola sudah berkerja sama dengan industri Sbobet beroperasi di Asia yg dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh ketua Isle of Man buat beroperasi juga sebagai juru taruhan sport di dunia.

    https://agenzeus.com/main-judi-online-deposit-pulsa/

    Daftar sekarang di Zeusbola.biz

    BalasHapus
  147. Bisa dibantu RAB kandang Close house kapasitas 2.000 ekor,untuk ayam petelur termasuk kebutuhan minimal luas tanah mohon dikirim ke email:m.m.luddin@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  148. Pak bisa dikirim RAB Close House ukuran 12m X 60m dua tingkat untuk ayam broiler lokasi Serang/Pandeglang Banten.

    Mhn dikirim ke email : dukidukiduk@yahoo.co.id.

    Terima Kasih

    BalasHapus
  149. Mohon dibantu RAB utk close house bekas kandang kambing dg uk 10 x 42, mau direnovasi lokasi pemalang. Kirim ke gunchie@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  150. klo kapasitas 20 rb kirakira hbs brp biaya dr nol

    BalasHapus
  151. Ass.. pak bisa kirim RAB nya untuk closed house ukuran 10 × 50m untuk 2 lantai .. balas ke email nurimanmuhammad936@gmail.com

    BalasHapus
  152. Bisa dibantu RAB kandang Close house kapasitas 2.000 ekor,untuk ayam petelur termasuk kebutuhan minimal luas tanah mohon dikirim ke email: bopy38@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  153. Mohon dikirim gambar dan RAB kandang Closed House ukuran 12x120 m , 2 tingkat populasi 40.000 ekor, area padang- Sumbar

    BalasHapus
  154. Mohon kirim RAB kandang ayam broiler open house 10x50 . kirim ke email:mangihutsinaga150@gmail.com

    BalasHapus
  155. Assalamuallaikum.wbr Mohon bisa dikirim gambar dan RAB kandang Closed House ukuran 12x120 m , 2 tingkat di Kediri rencang saya mau Bangun 6 unit per unit DeNGan populasi 35.000 kirim email Ya Mas... Ke arestiani300@gmail.com

    BalasHapus
  156. Pak bisa kirim rab kandang close house 10×90 m 2 lantai ke email nurwachid2205@gmail.com

    BalasHapus
  157. Pak bisa kirim rab kandang 10x40m, 2 lantai. Dengan rencana jangka panjang diperpanjang jadi 70m. Email gustav.adiper@gmail.com

    BalasHapus
  158. pak, saya punya lahan 18 x 60, cocok nya kandang ukuran brp ya pak.
    sekalian RAB nya pak.
    abdimusa1992@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  159. pa saya butuh RAB kandang ayam close hause ukuran 12x120 kapasitas 50.000 ekor 2 tngkat krm ke brokerkekes@gmail.com salam sejahtra trma kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. RAB 50.000ekor*50.000=2.5milyar terima masuk ayam

      Hapus
  160. Saya butuh RAB untuk ayam petelur kapasitas 2000 ekor. Close house, semua nya dari bangunan sampai dengan kandang baterai dan tempat makan dan minum nya. Wilayah jonggol cileungsi bogor. Kirim ke email suharyogi@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. RAB 2000ekor ayam*150.000=300jt belum termasuk ayam petelor

      Hapus
  161. Setelah sy baca ulasan tentang kandang closehouse rasanya sy tertarik untuk mencoba untuk buat kandang sistim closehouse,dan mengganti model kandang lama sy,kalau boleh dikirimkan RABnya untuk kapasitas 10 ribu,dan dikirimkan melalui email sy

    BalasHapus
  162. bisa minta perhitungan RAB ayam petelur 20 ribu ?
    mohon dikirim hariadisubagja@gmail.com

    BalasHapus
  163. DEPOSIT PULSA & OVO

    DewaZeus adalah bagian dari situs ZeusBola, yg merupakan mater mater taruhan judi bola, Casino, Poker, taruhan sabung ayam online S128, CF88 DewaPoker, Live Casino Dealer Resmi Lisensi Filipina Paling Terpercaya di Indonesia, hanya di Bolazeus.

    Yang Merupakan Peserta Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola telah berkerja sama bersama kongsi Sbobet beroperasi di Asia yang dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh orang nomor 1 Isle of Man pada beroperasi yang merupakan juru taruhan olahraga sedunia.

    https://dewazeus.site/tips-penting-memilih-agen-poker-online-deposit-via-pulsa-terpercaya/
    https://dewazeus.site/situs-poker-online-deposit-via-pulsa-termurah-hanya-25rb/
    link whatsapp zeusbola

    Ayo join sekarang di dewazeus.site

    BalasHapus
  164. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  165. Assalamualaikum pak bisa tolong kirim RAB untuk kandang ayam broiler close house 9x50m, novitian2226@gmail.com

    BalasHapus
  166. pak bisa dikirim RAB Total biaya pembuatan Kandang Close House 120m X 12m untuk breeding...ke email : Nanangprihadmoko@gmail.com Terimakasih

    BalasHapus
  167. Selamat siang mas
    SAYA MAU UPGRADE kandang ukuran 9x50
    Rencana mau pakai jasa perusahaan mas
    Bisa tolong kirim kan rab untuk closed house 2 lantai..

    Ke email : Baihakiboy@gmail.com

    BalasHapus
  168. Pak bisa kirim RAB total biaya pembuatan kandang close house untuk ukuran lahan 12x60.
    Mohon bantuannya pak
    Terimah kasih

    BalasHapus
  169. Pak bisa kirim RAB total biaya pembuatan kandang close house untuk ukuran lahan 12x60.
    Mohon bantuannya pak
    Terimah kasih

    Kirim ke email
    Ashadydaud@gmail.com

    BalasHapus
  170. Halo pak bisa tolong kirimkan pricelist atau RAB pembuatan kandang ayam ke email kayunina@gmail.com? terima kasih

    BalasHapus
  171. Malam pak bisa minta tolong dibuatkan RAB ful bangunan beserta peralatan untuk kandang CH ukuran lahan 10x90
    Ke email donywisnuaji99@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  172. Butuh hiburan??
    Suka bermain Slot???
    yukz bergabung dengan kami di Winning303
    Agent Slot terpecaya & teraman Zaman now
    Mari bergabung segera dan dapatkan berbagai macam bonus berlimpah

    Hubungi kami Sekarang Juga :
    WA: +6287785425244

    BalasHapus
  173. Selamat malam pak bisa kirim RAB total biaya pembuatan kandang close house untuk ukuran lahan 10x50 meter.
    Mohon bantuannya pak
    Terimah kasih.

    Kirim ke email
    Arieschemonk@gmail.com

    BalasHapus
  174. Sering Kalah Bermain Poker atau Permainan Lain?? Butuh Konsultasi Seputar Poker atau Permainan Lain Agar Menang Terus??
    Dapatkan Trik dan Tips Jitu dari Donaco Poker...
    Cukup Daftar menjadi Member saja..!!
    Pendaftaran Gratis!!
    Dapatkan Info Freechip Terbaru Dari Donaco Poker..

    Nikmati juga kemudahan dalam bertransaksi menggunakan OVO Pay Donaco Poker...

    Dapatkan Juga
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus
  175. Pak, bisa infokan RAB utk pembuatan kandang ayam closed house satu lantai ukuran 12m x 125m. Tolong di emailkan ya pak ke ardianansari@gmail.com
    Terimakasih Pak atas infonya

    BalasHapus
  176. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  177. Yg Di daerah Bandung barat sudah ada contoh konstruksi nya ga mas?

    BalasHapus
  178. BONUS 10% SETIAP HARI

    Duta Bandar Taruhan Judi Bola Sbobet Online Terpercaya dan paling baik yg sediakan jasa pelayanan kepada permulaan akun permainan judi atau taruhan online kepada kamu di kantor cabang judi online yang berkelas International, resmi dan terpercaya hanya di poker deposit pulsa.

    Juga Sebagai Perutusan Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola telah berkerja sama dgn perusahaan Sbobet beroperasi di Asia yang dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh penundukan Isle of Man kepada beroperasi sebagai juru taruhan latihan jasmani sedunia.


    https://bolazeus.site/2018/12/31/situs-agen-taruhan-online-deposit-via-pulsa-25rb/
    https://bolazeus.site/2018/12/30/agen-betting-online-deposit-via-pulsa-telkomsel/
    https://bolazeus.site/2018/12/29/situs-agen-betting-online-deposit-pulsa-terpercaya/
    https://bolazeus.site/2018/12/28/agen-betting-online-deposit-pulsa-terpercaya-di-asia/

    promo sabung ayam

    Daftar di Link Alternatif anti Internet Positif disini :
    link alternatif zeusbola
    zeus303.com

    Ayo daftar sekarang di Zeusbola

    BalasHapus
  179. Winning303

    Tersedia Banyak Permainan Menarik :
    Sports
    Casino
    Slot
    Sabung Ayam

    Silahkan Klik ID Gratis Sabung Ayam
    Untuk Minimal Deposit Sebagai Berikut Bosku...

    Deposit via Bank Minimal 50rb
    Deposit via Pulsa Minimal 25rb
    Deposit via OVO/DANA/LINKAJA Minimal 50rb

    WIthdraw Minimal 50rb

    BalasHapus
  180. tanah ukuran 20x50 butuh modl berapa bos

    BalasHapus
  181. Winning303

    PENAWARAN PROMOSI:
    Promo Deposit Pulsa Tanpa Potongan Via TELKOMSEL / XL / AXIS

    Winning303 juga menyediakan permainan lain dengan 1 ID...
    1. Sportsbook
    2. Live Casino
    3. Slot Online
    4. Lottery/Togel
    5. Sabung Ayam
    6. Poker IDN

    Silahkan Klik ID Gratis Sabung Ayam

    • Bonus new member 20%
    • Bonus Next Deposit 10%
    • Bonus rollingan poker sampai 0,5%
    • Bonus referral sampai SEUMUR HIDUP
    • Bonus Cashback 5-10 %
    • Bonus Menang 7x sabung ayam sv388

    Ayo Langsung bergabung dengan kami...
    Customer Service 24 Jam
    Hubungi Kami di :
    WA:+6287785425244

    BalasHapus
  182. Masih Sulit cari Situs Depo-WD yang lancar?? Yuk Gabung Situs Tidak banyak aturan pada saat penarikan hanya di Museumayam Situs Judi Online Terpercaya.
    Menyediakan Judi Sabung Ayam Secara Live Streaming Dengan Kualitas HD Sehingga Tidak Ada Kecurangan!!
    SABUNG AYAM [ S128 - Club388 ]
    Hanya Dengan Minimal Deposit Mulai Dari Rp.20.000 Dan Minimal Withdraw hanya Rp.25.000.

    Menyediakan berbagai layahnan deposit terlengkap
    * Semua Bank Lokal Indonesia
    * Pulsa Tanpa Potongan
    * OVO
    * Gopay
    * Dana
    * Linkaja

    Agen Togel Hongkong
    Museumbola Slot Habanero
    Sabung Ayam Online
    Museum Poker

    Contact Resmi MuseumAyam --> https://linktr.ee/museumbola
    WA : +6282267932581
    LINE : museumpoker
    Telegram : +6282267932581

    BalasHapus
  183. selama ini km usaha jual lift sigma, dikampung ada lahan 1600meter, kalo dibangun kandang ayam, brp ukuran kandang yg ideal ya boss?

    BalasHapus
  184. Tolong dikirimkan rab 12 x 120m 2 lantai daerah bogor. 08192622226

    BalasHapus